Jumat, 17 Juli 2009

a trip to bali...






telat banged ya update'a???
jd cerita'a gw and anak2 angkatan gw pergi ke Bali u perpisahan...
asli seru banged....!!!
tpi gw kn biasa'a ber4 sma nana, ace, n tania eh ternyata pesawat'a dibedaiin jadi 2 grup...
gw bertiga sama tania n nana, ci ace sendiri...
hiks....
tpi kta kn sekamar jd tetep seru.....
hari pertama gw ke tempat souvenir (lupa nama tempat'a) trus mkn mlm di jimbaran...
hari kedua gw quicksilver,disana gw maen banana boat, trus naek prosotan yg langsung ke laut, trus snorkeling...
hari ketiga gw maen banana boat lg (bis yg kmaren gw g dijatohin jd maen lagi deh) n naek fliyng fish,malem'a ada prom night....
hari trakir, gw blanja d karang kurnia (sebel banged g bisa k pasar sukowati) n then pulang deh...
pkok'a i have so much fun with my friend!!!

0 komentar: